Custom Search

Saturday, November 15, 2008

NEW INOVASI mesin pengemas


NEW INOVASI-layanan mendemokan cara kerja mesin pengemas di booth di Provinsi Banten Gelar TTG Nasional X di kompleks PRPP (Ricky / COULD telah)
SEMARANG, Provinsi Banten meliputi 12 alat teknologi tepat di tempat yang tepat Gunakan Teknologi Gelar (TTG) X Nasional 2008 di kompleks PRPP Jawa Tengah. Sejumlah teknologi layar. Diantaranya, mesin kemasan, peralatan pengupas kacang-kacangan, pengasapan peralatan dan telur.
Yang sesuai dengan tema acara yang difokuskan pada teknologi, makanan, alat-alat yang memiliki fungsi untuk pameran besar masyarakat, khususnya petani. Mesin kemasan, misalnya, dapat langsung membuat kemasan untuk industri makanan, minuman, atau farmasi.
Sementara itu, telur pengasapan peralatan dikembangkan oleh Penelitian dan Pengabdian di (LPPM) Institut Teknologi, Indonesia telah digunakan di beberapa Pondok Pesantren di 27 provinsi di Indonesia.
Ditampilkan juga mendukung berbagai produk di bidang pertanian. Antara lain, peralatan pengupas kacang tanah sangat berguna bagi petani, terutama dalam mengupas, kacang tanah masih basah.
Menurut Sekda Provinsi Banten, Ir. H. Muhadi, "Apa itu perkawinan yang langsung meninjau lokasi gerai, TTG adalah teknologi yang relatif sederhana dan telah dibuat oleh masyarakat.
"Dengan menggunakan teknologi yang sederhana, masyarakat diharapkan untuk meningkatkan perekonomian sesuai dengan petunjuk Presiden SBY dalam TTG lalu," katanya.
Pada akhirnya, melalui kemajuan sejak 30 Oktober hingga 3 November 2008 nanti, Muhadi ingin kegiatan ini sebagai sarana sosialiasi temuan publik di Provinsi Banten. "Tujuannya adalah untuk membuat temuan yang dapat diterapkan oleh masyarakat Banten dan Indonesia pada umumnya."
Selain itu, di tingkat partisipasi adalah untuk melihat kemampuan dari daerah lain. "Ini akan menjadi motivasi untuk provinsi dalam meningkatkan kemampuan telah dicapai." (Ric/sct-50).

No comments: