Custom Search

Monday, June 2, 2008

mesin penetas telur tipe c - 75


mesin penetas telur tipe c - 75

Patriotic c75.jpgmesin penetas telur system penetas - generasi terbaru adalah alat putar kecil penetas telur kapasitas means bertujuan Yang Yang mengoptimalkan efesiensi penetasan teknik jauh dengan mudah Dan praktis the licensing agreement. Yang dibuat dengan mesin mengaplikasikan teknologi penetas telur use only way dimiliki mesin penetas kapasitas Bethal various keunggulan dengan tinggi seperti efesiensi penetasan, kemudahan pengoperasian, artistik Dan Yang model sangat ringan. Many Yang should diperoleh dengan harga murah sangat.

Yang your ukuran dengan mesin sehingga sangat bervariasi also called Sarana means penunjang praktikum, penelitian, named guna pengaplikasikan teknologi, Dan Yang called jugum plurals ingin memulai usaha peternakan mandiri bagi.

spesifikasi tipe c - 75:

* Kapasitas: Max 84 butir (posisi berdiri)
* Ukuran: 50 × 30x32 cm Sciences
* Daya listrik: 20 watts 220 V
* Manual free buku penggunaan mesin penetas
* Bahan multipleks Dan's MDF (medium density fiberboard)

keunggulan mesin:

* Menggunakan putar Patriot system. pemutaran semua sekali telur only operasi, up to 1 hour tangan dengan tanpa membalik.
* Desain Beru terbuat dari telur bahan full of patriotic alumunium, dengan RAM meratakan Panas in the pada u sangat baik dalam telur, Serta tahan carat higienis the licensing agreement.
* Efesiensi penetasan tinggi, 80 from 90%, dengan potensi mencapai 100%.
* Pemanasan darurat menggunakan plat pemanas, cukup memakai lampu minyak atau RIRIN.
* Distribution) disetel should YANPANASUSAMOSUTATTO otomatis dengan mesin luar of Dali, fluiktuasi dengan suhu only 1 of. Dan akurat sangat praktis.
* Dan should digunakan jenis various means ukuran telur, Dali telur bebek, ayam, telur puyuh, burung Darla, perkutut, walet DANREIN - for Ray.
* Artistik Dan Indah desain of the licensing agreement.

pembelian should anekamesin.com langsung Album

No comments: